NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM KITAB PERJANJIAN KARYA SYEH JA'FAR AL-BARZJANJI HUSAIN BIN ABDUL KARIM.

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number A-31
ISBN/ISSN
Author(s)
Subject(s)
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2010
Publishing Place
Collation SKRIPSI
Abstract/Notes Karya sastra selalu memberikan pesan atau amanahuntuk berbuat baik,dan masyarakat atau pembaca diajak untuk menjunjung tinggi norma-norma moral. Dengan cara berbeda sastra,filsafat dan agama, dianggap sebagai sarana untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan yang halus , manusia dan berbudaya.(Djojonegoro,1998;425)
Penulisan skripsi ini menggunakan jenis penelitian kepustakaan (library research). Oleh karena itu guna mendapatkan data-data yang dibutuhkan ,peneliti menelaah buku-buku kepustakaan yang relevan dengan judul skripsi ini.
Penelitian sastra yang brobjek bahasa difokuskan pada penggunaan bahasa sebagai sarana komunikasi; penelitian sastra yang berobjek isi difokuskan pada nilai-nilai, manfaat atau kegunaan karya sastra dalam kehidupan manusia; sedangkan penelitian sastra yang berobjek estetis diarahkan pada kajian keberadaan karya sastra sebagai karya seni yang mengandung nilai-nilai kehidupan.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM KITAB PERJANJIAN KARYA SYEH JA'FAR AL-BARZJANJI HUSAIN BIN ABDUL KARIM. ; filetype:pdf
  Back To Previous