PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN SHOLAT

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number A-30
ISBN/ISSN
Author(s) ENUNG NURHAYATI
Subject(s)
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2010
Publishing Place
Collation SKRIPSI
Abstract/Notes Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat tanpa menggunakan media gambar di kelas IV di SDN Argasari 2 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.
Mengetahui kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat dengan menggunakan media gambar di kelas IV SDN 2 Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya; dan mengetahui pengaruh penerapan media gambar terhadap peningkatan kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat di kelas IV SDN Argasari 2 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.
Metode penelitian yang penulis pergunakan adalah metode deskriptif . Sedangkan teknik pengumpulan datanya diambil melalui observasi , wawancara, teknik tes, dan studi kepustakaan.
Hasil penghitungan statistik menunjukan bahwa rata-rata nilai responden atas 10 item pertanyaan berhubungan dengan pembelajaran sholat tanpa menggunakan media gambar diperoleh nilai rata-rata sebesar 2,69. Nilai tersebut termasuk dalam katagori sedang karena berada diantara interval 2,5 sampai dengan 3,5 Artinya kemampuan siswa dalam pembelajaran sholat tanpa menggunakan gambar termasuk dalam katagori sedang atau cukup
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN SHOLAT ; filetype:pdf
  Back To Previous