IMPLEMENTASI PENDIDIKAN NILAI BUDAYA DAN KARAKTER PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KOTA TASIKMALAYA DALAM PEMBENTUKAN PRILAKU KEMANDIRIAN SISWA

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number C-44
ISBN/ISSN
Author(s) Rini Handayani
Subject(s) SKRIPSI PAI
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Darull Ullum Press
Publishing Year 2016
Publishing Place Tasikmalaya
Collation 99 hlm;29,5 cm
Abstract/Notes Penelitian ini adalahy berkaitan dengan karakter anak didik. Dalam pelaksanaan belajar mengajar dikelas, misalnya tidak jarang kita temukan fakta-fakta siswa jarang sekali bertanya ketika diberi kesempatan untuk bertanya. Gejala lain yang tidak kalah menariknya adalah karakter "menunggu perintah" dari pengelola kelas. Dalalm keseharia, baik disekolah maupun di rumah kita sering kali menemukan sejumlah anak yang masih memiliki ketergantungan baik cara berfikir,bersifat maupun bertindak.
pendidikan budayan merupakan konsep abstrak mengenai masalah besar dan bersifat umum yang sangat penting serta bernilai bagi kehidupan masyarakat. Sedangkan istilah karakter sering disama artikan dengan kata watak, sifat, dan tabiat. Secara umum karakter dikaitkan dengan sifat khas atau istimewa, atau kekuatan moral, atau pola tingkah laku seseorang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan hal hal 1)bagaimana penerapan pendidikan budaya dan karakter; 2)Bagaimana membentuk sikap kemandirian siswa; dan 3) Bagaimana implementasi penerapan pendidikan budaya dan karakter dalam membentuk sikap kemandian siswa di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Tasikmalaya.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN NILAI BUDAYA DAN KARAKTER PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KOTA TASIKMALAYA DALAM PEMBENTUKAN PRILAKU KEMANDIRIAN SISWA ; filetype:pdf
  Back To Previous