Dampak Ibu Rumah Tangga Yang Bekerja Sebagai Buruh Terhadap Pendidikan Agama Islam Anak Di Lingkungan Keluarga (Buruh Wanita Di Industri Garmen)

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number D-01
ISBN/ISSN
Author(s) Novi Anisa Karisma
Subject(s) SKRIPSI PAI
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year 2017
Publishing Place Tasikmalaya
Collation
Abstract/Notes Pendidikan adalah kebutuhan bagi setiap manusia,mulai dari manusia lahir kedunia dan meninggalkan dunia ibni. Dengan Kata lain pendidikan berlangsung seumur hidup, yaitu muali dari kandungan sampai keliang lahat, karena ilmu digunakan selamanya, bukan untuk sesat. Oleh Karena Itu pendidikan tanggung jawab bersama antara keluarga, sekolah dan masyarakat. Tujuan Penelitian adalah untuk mmegetahui bagai mana dampak iburumah tangga yang bekerja sebagai buruh terhadap pendidikan Agama Islamanak dilingkungan Keluarga, dan untuk mengetahui bagaimana kendala-kendala yang di temukan oleh ibu rumah tangga, juga untuk mengetahui bagaimana upaya yang telah dilakukan oleh ibu rumah tangga, memperoleh data tentang penerapan Pendidikan Agama Islam anak di lingkungan keluarga.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
Dampak Ibu Rumah Tangga Yang Bekerja Sebagai Buruh Terhadap Pendidikan Agama Islam Anak Di Lingkungan Keluarga (Buruh Wanita Di Industri Garmen) ; filetype:pdf
  Back To Previous