PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN

Collection Location Perpustakaan STAI Tasikmalaya Contact Detail
Edition
Call Number E-106
ISBN/ISSN
Author(s) Tita Sholihatul Muniroh Hilmi
Subject(s) Skripsi Eksyar
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher STAI
Publishing Year 2018
Publishing Place Tasikmalaya
Collation
Abstract/Notes Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh motivasi secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan (2) pengaruh kompensasi secara parsial terhadap produktivitas kerja karyawan dan (3) pengaruh motivasi dan kompensasi secara simultan terhadap produktivitas kerja karyawan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian analisis data yang bersifat kuantitatif. Dengan menggunakan sample jenuh sebanyak 80 responden. Data diperoleh dengan penelitian lapangan (field research) yaitu dengan wawancara dan angket. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa data penelitian berdistribusi normal. Berdasarkan hasil uji asumsi klasik tidak ditemukan variabel menyimpang atau lolos. Dari hasil analisis menunjukan bahwa : (1) motivasi berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan CV Bina Netral diperoleh nilai sebesar 2,845 (2) motivasi berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan CV Bina Netral diperoleh nilai sebesar 6,918 dan (3) motivasi dan kompensasi berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan CV Bina Netral diperoleh nilai sebesar 87,935. Diketahui nilai t tabel sebesar 1.664 dan f tabel 3.12. Dari hasil menunjukan bahwa untuk motivasi t hitung > tabel kompensasi t hitung > t tabel dan f hitung > t tabel.
Specific Detail Info
Image
Download PDF
atau gunakan fasilitas google search dengan memasukan kata kunci
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN ; filetype:pdf
  Back To Previous